Laman

Sabtu, 13 Juni 2009

Aku Terharu :')


ntah mengapa tiba2 air mata ini perlahan menetes,
setetes, dua tetes, tiga tetes, tak tertahankan..
rasanya ada satu makna keluar dari setiap tetes mata itu..

beberapa hari terakhir ini, aku memang sedang diberi nuansa yang berbeda-beda oleh Allah..

ada masalah tasku yang hilang di musholla,
ada masalah SP yang ingin ku ambil,
ada masalah UAS yang menghantui,
ada tugas dan deadlinenya yang mengejar-ngejar,
ada masalah sahabat yang ternyata selama ini memanfaatku,
ada masalah ibuku dan adikku yang sedang sakit,
ada masalah : aku yang bingung dengan semua masalah itu..

aku benar-benar capek akan itu semua, malah aku sempat mengalami depresi hingga energi tubuhku drop, sempat juga d bawa ke UGD rumah sakit gara-gara kondisi fisikku yang sangat lemah saat itu..
*kondisi yg amat tdk mnyenangkan memang, tp percaya dh justru cobaan-cobaan seperti itu yang bikin lo ‘hidup’

Tapi di balik semua masalah itu, aku merasakan angin segaaarrrr…

Aku gak bohong, aku benar-benar masih bisa merasakan angin segar yang membuatku sadar bahwa aku harus tetap BERSYUKUR!

Aku merasa betapa kuatnya genggamanNya, membantuku untuk berdiri, menopang badanku agar tidak jatuh, lalu Dia seolah menyuruhku memandang lurus ke depan, membiarkanku berdiri tegar dan menyuruhku untuk selalu tampil tersenyum menghadapi semua ini. Dan Dia membuatku percaya bahwa aku tidak sendiri, ada Dia bersamaku, menjagaku..

Tidak hanya itu, Dia juga memberikanku kesempatan yang amat berharga padaku untuk berkenalan dengan orang-orang hebat!

Orang-orang hebat yang amat baik, tempatku berbagi suka dan duka..

Dan aku semakin terharu karena aku dapat berkenalan dengan mereka lebih dekat, terlebih mereka juga peduli dan menyemangatiku..

Bagiku, ngomongin tentang orang-orang hebat ini, gak ada abisnya, bisa speechless di akhir!
Mereka hebat dengan caranya sendiri, mereka saling memberi kontribusi yang berbeda untukku, yang kalo disatuin akan terbentuk pelangi yang indah dan tidak bisa diperbandingkan satu sama lain..

Bener-bener aku kagum dan terharu dengan respon kalian semua..


Aku benar-benar merasa berterimakasih pada mereka yang udah menyemangati aku..
*pdahal, aku tau mereka jg butuh untuk d smangati*
Aku juga ingin berterimakasih karna mreka udh mau dgrn critaku, kbingunganku,
“…saat UAS harus d hadapi, namun, mama yg lg d rmh sakit kala itu gak bs d tinggalin.”
ARGGHH!! bner-bner role conflict saat itu *hehe..
Namun, aku mencoba bertahan dengan kondisi seperti apapun itu. Aku percaya Allah gak akan menguji hambaNya cobaan yang gak sanggup ia hadapi.
Yah, seperti kata the Heggy..
”Setiap air mata, akan menjadi pendewasaan, sama kayak setiap derai tawa itu pembebasan dari penatnya jiwa”

a lot of thank you for all of you

Tidak ada komentar: