Laman

Minggu, 14 Juni 2009

Lamunan sebelum tidur

Tau gak?? sbenernya mataku ini udah sangat ngantuk, badanku udah sangat lelah, tapi pikiranku masih melayang-layang bebas di angkasa..

Trus, tau gak akhirnya apa yang aku kerjain?? Aku malah mengutak-atik papan keyboard tanpa tau mau menulis apa...

sst..pernah gak kamu begitu??

Gak bisa tidur gara-gara kepikiran ama sesuatu, ntah itu tentang dirimu, dirinya, benda itu, hari itu, hal itu..

Yah, inilah yang aku lakukan, berusaha menuangkan segala bentuk pikiranku agar gak kepikiran lagi, lalu bisa tidur dengan nyenyak..
*aku harap ini bisa lebih ampuh dari obat tidur, ntar kalo sukses aku kasih tau deh..hehe*

=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=
Ini bukan tentangku, ini tentang mereka..
Semua yang mereka kerjakan yang terkadang terus berputar-putar di pikiranku dan membentuk sebuah tanda tanya besar tanpa maksud apa-apa dan hanya sebuah tanda tanya besar!

Terkadang dunia itu terlalu mudah membuatku tertawa dengan segala mimpi-mimpi indah yang pada akhirnya adalah tidak abadi..

Terkadang dunia itu terlalu mudah membuatku terharu akan kebiruan dan sebuah lukisan senyuman dimatanya yang amat sendu..

Terkadang dunia itu terlalu mudah membuatku meneteskan air mata dan membangunkanku dari semua mimpi indahku..

Terkadang dunia itu terlalu baik, amat baik malah, dan membuatku tak ingin berpisah dengannya. Padahal suatu saat nanti aku akan bahagia meninggalkannya. *amin*

Terkadang dunia itu terlalu kejam, membiarkan seorang anak ayam yang punya sayap tapi tak bisa terbang hidup di jalan sendiri dan terus menerus membuat sang anak ayam ingin pergi meninggalkannya, padahal dunia ini adalah tempat mencari bekal sebanyak-banyaknya..

Terkadang dunia itu seperti guru, memberikan pelajaran terus menerus tiap hari (secara langsung atau tidak), memberi teguran hari demi hari, tapi aku masih aja suka meremehkannya..

Terkadang dunia itu seperti ibu peri, yang membacakan dongeng tentang putri dan pangeran-kemudian-mereka-hidup-selamanya, setiap malam dan hingga aku terlelap..

Terkadang dunia itu seperti samudera, membentang luas, terlalu luas, hingga aku gak yakin akan memilikinya semua..

Terkadang dunia itu..
RUMIT!
Terlalu rumit untuk terus dipikirkan kelanjutannya..

Buktinya? Ya, aku ini..

Semakin banyak yang dipikirkan, semakin menjadi sulit tidur, uring-uringan kesana kemari ga jelas, mau merem susah banget,
tapi aku juga bingung mau nulis apa lagi saking banyaknya! *hahaha*

intinya mah,,
“Anything can happen in this world”


Slalu ada aja semua yang berganti tiap waktunya tentang aku, duniaku, pikiranku dan mimpiku..

Kalo katanya Dido mah,
it comes and it goes
*ehehe*

=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.=.

Udah, ah, aku pengen tidur.. :D

“bismika alluhuma ahya wa bismika wa amud”

zzz

Tidak ada komentar: