Laman

Sabtu, 13 Maret 2010

am I Alice?


Terkadang, saya merasa seperti Alice dalam dunia yang ajaib. Berpetualang dalam fantasinya sendiri, mencari tahu jalan keluar dari petunjuk-petunjuk teman-temannya.



Lalu saya terbangun dari mimpi, dan menyadari bahwa saya bukanlah Alice, yang lemah dan kabur dari suatu pertanyaan. Saya bukanlah Alice, yang sering bermimpi buruk lalu masuk ke dunia khayalannya sendiri, dan dalam sekejap mampu menghilang dari keramaian.


Tapi saya mungkin seperti Alice, manusia yang tidak bisa disukai oleh semua orang. Mungkin ada yang memusuhi saya, mungkin juga ada yang menunggu kehadiran saya sebagai ksatrianya. Saya mungkin seperti Alice, yang kadang sering meragukan kemampuan saya sendiri, lalu datang si bijak Absolem dan mengatakan, “Bagaimana kalau ternyata ini semua bukanlah mimpi? Tidakkah kau menyadari bahwa ini adalah kehidupan nyatamu? Dan selama kau berada dalam dunia nyata, kemampuanmu akan selalu diuji, Alice!”


And yes,baby! Actually, I never walk alone.

Actually, we never walk alone.


And now, I find,
it was
YOU all the time.


Tidak ada komentar: