Laman

Kamis, 07 Januari 2010

Random Updates

Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu itu.(Arai, Sang Pemimpi)


Mungkin itu adalah kutipan yang tepat untuk saya saat ini. Perlahan tapi pasti semua yg ku impikan, Alhamdulillah, terkabul satu persatu. Termasuk untuk menutup semester tiga dengan baik. Sungguh, segala puji hanya untuk Allah swt, IP ku semester tiga ini berhasil menembus level cum laude. (hey, tahukah kamu betapa inginnya dan senangnya saya untuk mendapatkan gelar itu dari dulu..meski ini belom nilai IPK sih, tapi gapapalah). Maka dengan segala kesadaran saya berkesimpulan bahwa, DIA benar-benar Maha Mendengar semua doa-doa saya. Bahkan untuk doa-doa yg terbilang ‘nakal’ pun ia amat mengetahuinya. Dan syukur, ia pun mengabulkan doa ‘nakal’ saya. Hehe..maafkan hamba ya Allah karna pernah bermimpi se-nakal itu :P

Hari itu benar-benar seperti mimpi bagi saya. Kemudian ketika seseorang datang menghampiri saya, memanggil nama saya dan laksana angin ia membawa terbang saya dan berbisik, “hey, bangun, aku telah disini, di depanmu!”. Dan benar saja, sosok manusia yg berada di depan saya itu memang bukan dalam dunia mimpi saya lagi. Ia nyata, bukan mahluk jadi-jadian juga. Hehe. Dan sesaat ia bisa membuat detak jantung saya berlari dengan sangat cepatnya (untungnya belom sampe copot tuh jantung). Ah, andai ia tahu sudah berapa lama diri ini amat merindukannya. Dan hari itu, ia ada untuk saya. *what an incredible moment deh pokoknya!* haha..

Kalo katanya neng Avril..

You make me so hot
Make me wanna drop
It's so ridiculous
I can barely stop
I can hardly breathe
You make me wanna scream
You're so fabulous
You're so good to me baby, baby

(Avril Lavigne – Hot)


dan seketika saya lupa mau menulis apa lagi disini. Haha. Jadi malu! (>_<). Dia dateng dengan gaya konyol khasnya itu, jujur mau didandanin sekeren apapun itu orang tetep buat saya ketawa dengan ke-salting-annya yang berulang-ulang di depan saya. Tuh kan jadi ketawa-ketawa sendiri kalo diinget-inget. Astaghfirullah, Ya Allah, smoga saya sedang tidak menggunjing seseorang. Yang jelas dari cara dia bicara kepada saya, saya bisa tahu ada detak jantung yang berdenyut cepat disana. Ntah bagaimana dan artinya apa, tapi saya bisa merasakan itu.

Hey baby, Mr. Cold
Acting so tough,
didn't know you had it in you so be hurt at all
You waited too long
You should've hook me,
before I put my raincoat on
Oh can I get it
Oh can I see
I step too close to your boundaries
You wanted nobody around to see
You feel vulnerable around me

(Kings of Convenience – Mrs. Cold, diubah jadi Mister ya buat gw..hehe)


Ngomong-ngomong soal KoC saya jadi keingetan, akhirnya kaos KoC yang saya pesan nyampe juga ke tangan saya. Bagus deh, kayak gini gambarnya..



Oh ya, beberapa hari terakhir ini saya sering banget ketemu orang-orang di masa lalu. Ya, temen SD, temen SMP, sampe temen2 SMA. Dan jujur saya jadi udah ga takut lagi sama my yesterday people. They’re so amused me, really! Apalagi kalo yg namanya udah nginget2 jaman2nya dulu waktu masih pake seragam, suka bikin mulut ini ketawa ngakak. Dan pernah suatu ketika saya ketemu temen SD di angkot dan akhirnya suasana ketawa kami membahana seisi angkot dan terpaksa kami menjadi objek tontonan semua penumpang. HAHAHA!

Oh ya, selama liburan ini saya merasa banyak melakukan kegiatan2 yg amat bermanfaat baik dari segi jasmani maupun rohani. Yah, seperti deskripsi saya, I’m just trying to be better inside-out! Akhir-akhir ini saya jadi lebih sering olahraga (biasanya kalo lagi kuliah kan jaraaaaaang banget!). saya juga merasa makin dan ingin selalu dekat denganNya selama liburan ini. Dan saya juga sedang belajar nyetir mobil beberapa hari terakhir. Alhamdulillah udah bisa lah maen2 gas, rem, gigi-kopling, dll. Tinggal dimantepin aja lewat kursus nyetir, biar sekalian gampang dapetin sim A nya. Hehe.

Sungguh, saya merasa Allah sedang baik banget sama saya! (dari dulu kemana aja, Bells??)

Begitu banyak stimulus menyenangkan yang saya dapat dan segala lagi saya ingin mengucapkan ALHAMDULILLAH sebanyak mungkin.

Pernah seorang teman saya curhat sama saya, dan saya memberikan semacam saran kepadanya. Kemudian dia berkata, “kenapa ya bell kalo lu yang nyaranin gw langsung nurut, kalo orang lain malah gak pernah gw dengerin?”. Saya hanya bisa tersenyum, Alhamdulillah kalau begitu. Kemudian saya menjawab, “gw rasa itu karena efek Sholat Dhuha yang belakangan sering gw lakukan deh”. Tanpa ada niat menyombongkan diri atau apa, tapi saya merasa dengan Sholat Dhuha udah banyak membantu saya dalam meraih apa yang saya inginkan, dan juga ibadah-ibadah yg lain tentunya. Bukankah Sholat Dhuha itu adalah Sholat Sunnah yang dilakukan agar Allah memudahkan segala urusan kita pada hari itu? Jadi, yuk mari kita galakkan sholat Dhuha dan sholat2 sunnah yang lain-lainnya!!^^

Oh ya, kembali ke topik tentang seseorang itu, saya punya sebuah lagu untuknya..

When you're around I don't know what to do
I do not think that I can wait
To go over and to talk to you
I do not know what I should say
And I walk out in silence
That's when i start to realize
What you bring to my life
Damn this guy can make me cry
It's so contagious
I cannot get it out of my mind
It's so outrageous
You make me feel so high
All the time


(Avril Lavigne – Contagius)


Saya jadi kepingin sperti hari itu terus deh. Yap! It’s so contagious!! ;)

Eh, tapi kemudian saya teringat dengan sebuah kutipan..

Ibnu Syibrimah, seorang pakar fiqih asal Irak berkata, “Saya sangat heran pada manusia yang selalu menjaga makanannya karena khawatir akan penyakit, namun tidak menjaga dirinya dari dosa karena khawatir akan siksa api neraka.”

Sungguh mengherankan, ketika kamu kehilangan satu biji-bijian yang kamu miliki, kamu menangis. Sedangkan ketika kamu kehilangan surga, kamu tertawa terbahak-bahak.

bangunlah wahai hamba yang sedang tertidur pulas

Dunia hanyalah mimpi belaka, dan kematian adalah kebangkitan yang sesungguhnya. Sedangkan hari pembalasan adalah tafsiran mimpi tersebut
Dunia bagaikan lautan luas, sedangkan pesisir pantainya perkuburan. Dan sekarang perahu yang kamu tumpangi telah mendekati pesisir itu!Berapa banyak yang telah Allah dan Rasulullah saw ajarkan kepadamu, sedang kamu tetap seperti adanya dirimu, tanpa berubah sedikit pun. Inikah yang dinamakan mahluk yang diberi akal pikiran?

Tanyakan pada dirimu sendiri, sebab pertanyaan ini kami tujukan kepadamu dan kami hanya mengingatkan saja.

Sungguh kutipan yang amat mengingatkan saya pribadi, bahwa pada akhirnya semua bukan tentang saya dengan dia atau mereka. Tapi hanya tentang SAYA dengan TUHAN.

Tidak ada komentar: