Laman

Jumat, 01 Januari 2010

You're Beautiful



Somehow, saya suka banget sama official poster yang baru aja dirilis rumah produksi yang sedang menggarap sebuah serial drama (karya hong sisters) terbarunya Jang Geun Suk dengan Park Shin hye, You’re Beautiful. Serial terbaru ini bertema dunia entertainment, khususnya di bidang musik. Selain Jang Geun Suk dan Park shin hye, bakal ada Lee Hong Gi yang lebih dikenal sebagai main vocalist dari boy band remaja, FT Island (and I love his very mature voice for 18 y.o boy).


grup band “A.N.JELL” untuk kepentingan serial You’re Beautiful pada sesi press confrence.

You’re Beautiful adalah sebuah drama serial yang bercerita tentang sepak terjang dan jatuh bangunnya sebuah grup band bernama “A.N.JELL” yang di gawangin sama 4 cowo remaja tampan, Jang Geun suk (leader-vocal-guitar), Park shin hye (keyboard), Lee Hong Gi (drum), dan Jung Yong hwa (bass-ato gitar yak?). Uniknya OSTnya bakal di isi oleh grup ini dan benar-benar mereka nyanyikan sendiri.



Yang menarik di sini mungkin karena Park shin hye yang sejatinya seorang perempuan, tapi harus meranin karakter sebagai seorang laki-laki karena ceritanya Park shin hye bakal jadi kembar, dan saudara kembarnya memang seorang laki-laki yang awalnya member dari grup band itu. Tapi karena sebuah kecelakaan, akhirnya Park shin hye yang perempuan menggantikan saudaranya itu serta berpura-pura menjadi saudara laki-lakinya tanpa member yang lain tahu. Mungkinkah konflik yang timbul adalah JGS yang akhirnya tahu, dan Hong Gi juga tau dan mereka jadi cinta segitiga?.

Yang Pasti, You’re Beautiful filmnya yang pintar mengaduk2 perasaan penontonnya.
ada komedinya, kisah romantismenya juga, penuh intrik, sedih2nya juga ada, mantap deh!

kereeeennnn banget banget!! (bbf aja kalah! hehe)
empat jempol deh. sebuah perpaduan dari beberapa drama2 terbaik korea akan kau temukan disini.
udah gitu yang maen cakep2, ga cuman skedar tampang, tapi akting para pemainnya juga menawan!

apalagi kalo kita bicara soal sontreknya yang aduhai deh pokoknya
a must watch drama, guys! ;)

Tidak ada komentar: