Laman

Senin, 28 Desember 2009

Hello, My Dream! :) (part II)

kemarin my auntie bilang kalo dia bakalan ngadain kerjasama sama sebuah universitas ternama di Korea, Kyungsung University.
dia bilang, kalo projectnya berhasil, saya bisa diikutsertakan semacam beasiswa beberapa minggu gitu disana. aaarrrgghhh.. langsung deh saya seneeengggg banget kalo misalnya beneran bisa! dan hal itu akan menjadi salah satu target saya di 2010.

jadi gini, kalau saya boleh berkhayal, saya gak mau lulus s.psi tanpa ke kyungsung dulu. yah, artinya itu beasiswa ke korea harus jadi target kedua saya setelah yang pertama jadi sarjana. hehe

ini dia foto kyungsung university yang terletak di kota Busan nan cantik itu




nah, yang kedua. saya ingin ke Leiden!
seperti yang telah saya tulis sebelumnya, Leiden memang kota yang sudah lama saya idam2kan. ^^

kalo misalnya sempet, pas di Leiden atau setelah dari Leiden, saya harus bisa ke Bergen. kota yang buat saya jatuh cinta dengan KoC, haha!



gimana? cantik bgt kan kotanya?
yaiyalah, makanya saya suka!
oke, Bergen di Norwegia jadi target berikutnya. check!

tapiiii,, akhir2 ini ntah mengapa saya lagi pengeeeeeen banget solat langsung di depan Ka'ba, di masjidil haram langsung!
gatau deh knapa, tapi beneran saya lagi pengen banget banget umroh sekeluarga kesana.
ah, lama2 saya keliatan banyak maunya yah!! haha
tapi gapapalah, namanya juga mimpi sendiri. sah sah aja, ya gak?
hehe ^^




terserah deh mau yang mana duluan urutan2nya. asalkan terpenuhi, udah seneng banget saya! :)

*p.s: kalo di liat2 lagi dua gambar pertama di atas itu landscape kotanya mirip bgt sama Lampung loh. dikelilingi pantai dan pegunungan! hah? mungkinkah ini efek habituasi kelamaan di Lampung! dang!

Tidak ada komentar: