Laman

Senin, 28 Desember 2009

kabar dari sahabat

Kemarin ketika saya sedang dalam acara sunatan saudara sepupuku, saya mendapat kabar yang amat mengagetkan. Bagaimana tidak, ketika saya mengetahui seorang sahabat saya dari tk-sd-smp sudah menikah bahkan telah mempunyai anak!!

Wah, sungguh kabar gembira sekaligus menggemparkan bagi saya. Saya sama sekali tidak menyangka gadis sekalem dia dengan cepat telah memutuskan untuk menikah pun mempunyai anak. Salut! Itu yang ada dalam pikiran saya.

Saya tidak pernah membayangkan bagaimana gadis seusia saya, belum genap 20 tahun, telah melahirkan dan juga harus mengurus anak dan suami tentunya. Wew. Sahabat saya itu memang luar biasa. Sepertinya saya harus mencari kabarnya lebih jauh karena kami sudah putus kontak selama kurang lebih 5 tahun. Harus! ;)

Tidak ada komentar: