Laman

Sabtu, 19 Desember 2009

Kau dan Pilihanmu

Ternyata pilihan itu benar-benar nyata.
Jika hidup adalah sebuah pilihan
Dan memilih untuk tidak memilih adalah sebuah pilihan
Maka aku bangga padamu, kawan
Karena pada akhirnyakau memilih suatu pilihan.

Ya, pilihan hidupmu sendiri
Pilihan yang kau sadari bahwa jalan hidupmu akan berat karenanya
Pilihan yang aku pun tahu itu seperti membawa batu besar di pundakmu

Wahai kawan,
Kau dan pilihanmu itu merupakan hal yang luar biasa bagiku
Jika aku diposisimu, aku pun tak akan tahu
Apakah aku mampu bertahan disana
Atau apakah aku akan bersembunyi di bawah meja

Kau hebat kawan,
Sungguh!

Tak ku lihat senyum memudar darimu ketika kau dan pilihanmu bersatu
Kau selalu membusungkan dadamu, seakan kau sangat mantap dengan pilihanmu.

Bernyanyilah, wahai kawan!
Karena semua yang terlihat nyaman akan membukakan berbagai peluang indah lainnya.

Sungguh, kau dan pilihan itu adalah hal yang luar biasa bagiku!

Tidak ada komentar: