Laman

Jumat, 05 Februari 2010

KoC's ticket concert!! :))



akhirnya saya dpt juga tu tiket emas harapan bangsa
*lebbay


ada cerita yg amat menarik dibalik perjuangan mendapatkan tiket itu.
hari itu Rabu, 3 Februari 2010, saya dan teman saya Anggita Lusiandari berencana untuk menyerbu aksara kemang, soalnya dari kabar yang saya peroleh tiket Kings of Convenience (KoC) nya tinggal 3 bijik!! HUWAAAHHH..

karna gw sm Anggita udh takut banget keabisan tuh tiket, jadinya kami bela-belain deh ga masuk kuliah jam pertama. waktu itu jadwal gw ada Psikologi Perdamaian dan dia Perilaku Ekonomi yang baru selesai jam 9.40. padahal itu toko bukanya jam 10. kalo diitung lama waktu tempuh Depok-Kemang memakan waktu sekitar 40 menit, tentulah kami pasti gak bisa sampe sana jam 10 klo pake masuk tu kuliah.

akhirnya kami cabut, ga kuliah, dan malah meluncur ke daerah Kemang! haha

kami sampe kemang sekitar jam 9.20 gitu (dengan rasa panik stengah mati, takutnya depan toko udh rame diserbu orang juga). eh, gataunya aksara blom buka dan hebatnya lagi gak ada yg ngantri nungguin tuh toko buka selain kami! cihuy deh!

jam 10.00 aksara buka. dan kami langsung menuju meja kasir dan dengan cepatnya bilang "tiket KoC 2 mbakkkkkk!!!". dan mbaknya hanya senyum2 aja smbil ngsh kertas yg berupa kwitansi yg bisa dituker dengan tiket asli tgl 25 maret bsk. (hehe..makasih y mbak).

Alhamdulillah perjuangan bolos kami gak sia2.

dan sekarang kami hanya tinggal menghitung waktu menuju konser dengan para duo ksatria bergitar...hehe :)

Erlend, Eirik, We'll meet on March yaa!! :DD

4 komentar:

sifa fauzia mengatakan...

ckckckck... bandel sekali anda bolos kuliah demi tiket itu *hahaha kyk gw gak pernah bolos ajaa ^^
gw sampe sekarang gak ngerti deh kenapa lo bisa addict banget sm KoC, tapi emang gw blm pernah denger lagunya sekalipun sih...hehe
yo wess, goodluck buat konsernya, eh lo dapet tiket vip gak?

belinda mengatakan...

haha..iya dong. lo mesti liat video2 klip mereka di youtube siff..aww..aww.banget deh
emang sih rada beda kesannya dr gw yg biasanya demen korea. tapi seriously, they're so talented!
hehe ;)
itu tiket ga pke kelas2an sif, asal lo bisa dateng cepet, dapet deh tempat di deket panggung gitu kata mbaknya..hehe
pengen buru2 ketemu deh jadinya..rawwrrr.. ^^

anikka mengatakan...

WAAAAAAAAAAAAAAAHHHHH, bel kayaknya gue gak nonton deh. gak punya uang jugaaa. huhu! gue tunggu banget deh bel video dan foto2nya ntar yaaaaaa

belinda mengatakan...

haha..okeyy sippoh yundaaa!
kyknya gw mesti bawa buku gambar A2 buat majang ttd mreka plus handycam biar bisa ngeliat muka mereka smpe bosen deh..hehe^^