Laman

Rabu, 03 Februari 2010

What’s on this February??



Saya merasa akan banyak hal2 yang berbeda di bulan Februari ini jika dibandingkan dengan Januari silam. Jelas saja perbedaannya sangat jelas. Sewaktu Januari kemarin saya masih dapat berleha-leha menikmati waktu liburan saya, tapi sekarang memasuki bulan Februari ini banyak kegiatan yang harus saya selesaikan. Yap! Awal februari ini saya sudah harus masuk kuliah lagi, berkutat dengan buku-buku psikologi berikut tugas-tugasnya, plus artinya bolak-balik Rumah – Depok juga. Hmm..

Januari kemarin saya mempunyai tema tersendiri untuk beberapa target yang harus saya selesaikan sebelum memasuki Februari. Temanya adalah:

Take your basic capital to through this year!

Dan Alhamdulillah, beberapa target pada bulan Januari kemarin telah 90% tercapai. Nah, karena sekarang sudah memasuki bulan ke dua di tahun ini, saya berarti harus menyiapkan tema untuk mencapai target-target yang telah saya rencanakan. So, theme of this month is :

Do your own business quietly and wholeheartedly!

Yeah..hope it works successfully! Cheer up, guys!!

Rgrds,
Belinda.

Tidak ada komentar: