Laman

Rabu, 03 Februari 2010

Liburan : Menghabiskan waktu dengan DVD2 Korea! :D (part 1)

Yap! Tidak terasa liburan semester kali ini sudah berakhir. Tanpa terasa juga telah banyak kegiatan yang saya lakukan. Mau yang penting-penting maupun yang gak penting sekalipun. Termasuk, DVD’s time!!^^. *meskipun ga semua waktu saya dihabiskan buat nonton film korea sih, hehe*
Hmm..ya, saya adalah orang yang lebih memilih nonton dvd korea dibanding baca novel, ataupun buku kuliah. Nonton DVD Korea di rumah bersama papa, mama, dan Nadya itu lebih menyenangkan dibandingkan tenggelam dalam imajinasi ketika membaca novel atau tenggelam di tengah konsentrasi membaca buku2 kuliah. Hehe. Oleh karena itulah, saya sangat senang kalo dapat waktu kosong dan punya banyak stok dvd2 korea yang bagus2! ;D

Kenapa mesti Korea? Kenapa gak film2 beken Hollywood
Jujur aja deh, pasti banyak yang nanya gitu ke saya. Saya tidak menutup diri kok untuk menonton film Hollywood, Indonesia, India atau mana pun, selama itu menarik ditonton untuk saya, it’s okay kok! Tapi saya ga seselektif itu ketika menonton film2 Korea. Bahkan saya gak perlu tahu siapa yang main, ceritanya kayak gimana, atau berapa episode, selama itu Korea itu bisa dengan cepat saya tonton. Kenapa yah?

Mungkin karena kebanyakan film2 buatan negeri ginseng itu lebih kreatif jalan
ceritanya, akting pemainnya juga bagus, meskipun agak jauh dari Hollywood, tapi lebih natural lah daripada akting pemain sinetron Indonesia. *hehe*. Dari segi lokasi syutingnya juga menarik, dan yang tak kalah pentingnya ya pasti laahh tampang mereka yang sangat-sangat menarik dan sulit untuk tergantikan *hiyaaahh..lebaayy bgt nih!*. pokoknya banyaklah alasan yang ngebuat saya ketagian film Korea. Hehe..
Oke, back to topic. Intinya masa-masa liburan ini banyak saya habiskan dengan menonton drama korea. Ada dua serial drama Korea yang sudah saya tonton dan sangat saya rekomendasikan kalian untuk menontonnya. Yaitu You’re beautiful



Dan IRIS


Seperti yang pernah saya sebutkan di tulisan sebelumnya tentang You’re Beautiful, genre drama ini adalah comedy-romance. Berkisah tentang grup Band A.N.JELL yang sedang kesulitan mencari pemain keyboard pengganti Go Mi Nam, seorang lelaki yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Adalah Go Mi Nyu, seorang perempuan yang tak lain adalah kembaran Go Mi Nam, yang menyamar sebagai laki-laki sekaligus menggantikan posisi saudaranya itu. Nah, karena semua personil band A.N.JELL ini adalah laki-laki, maka mau tak mau Mi Nyu harus terbiasa dengan kehidupan sehari-hari mereka. Pada akhirnya semua personil mengetahui bahwa Mi Nyu adalah seorang perempuan, dan kemudian cinta tumbuh diantara para personil cowo kepada Mi Nyu.
Park Shin Hye as Go Mi Nam (Male)/ Go Mi Nyu (Female) (keyboardist, vocalist)



Jang Geun Seuk as Han Tae Kyung (Leader A.N.JELL, Lead vocal, guitarist)



Lee Hong Ki as Jeremy (Drummer A.N.JELL, vocalist)



Jung Yun Hwa as Kang Shin Woo (Guitarist A.N.JELL, vocalist)



Gimana cakep2 kan pemainnyaaaaa?? Hehe..
Hebatnya lagi dari drama ini, mereka ber-empat tidak hanya hebat melakoni sebagai anggota band A.N.JELL, tapi juga mereka hebat dalam hal unjuk gigi mengisi soundtrack You’re Beautiful dengan suara dan permainan alat musik oleh mereka sendiri. Dan saya harus mengakui lagu2 dalam soundtrack ini memang patut untuk didownload, top deh!

Tidak ada komentar: